BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

Pages

Tuesday, August 27, 2013

...panik...

Satu saat aku berada dalam kelompok 5 orang, 4 perawan dan seorang jejaka. Entah apa punca, perselisihan tercetus dan 2 gadis terbunuh, aku seakan panik membantu si jejaka dan si gadis yang masih hidup menyorokkan bukti. Mayat dipotong dipatahkan, dilipat dan disorokkan di mana-mana tempat yang sempat kami jumpa.

Aku makin cemas saat aku teringat, walau bukan dengan tangan ini kedua wanita itu mati, aku dikira bersubahat, bersubahat membunuh umumnya dihukum mati. Naya!

Dan saat itu juga aku terjaga dari mimpi. Astagfirullahala'zim, mimpi ngeri. Alhamdulillah hanya mimpi. Mimpi biasanya adalah mainan syaitan, mainan perasaan. Allahurobbi jauhkanlah aku dan keluargaku dan seluruh orang beriman dari musibah seperti ini. Amin.

0 wanna say something? :